PKB Tunjuk Zaskia Gotik Jadi Duta Pancasila, Ini Kata Fahira Idris.

Fahira Idris

Hargo.co.id – Sikap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengangkat Zaskia Gotik sebagai duta Pancasila, ternyata banayak menui protes. Salah satunya datang dari Wakil Ketua Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fahira Idris mengaku.

Fahira turut menyesalkan dengan sikap PKB tersebut yang dinilai terlalu dini menetapkan seorang Zaskia sebagai Duta Pancasila, apalagi Zaskia Gotik telah menghina lambang negara tersebut.

Menurutnya, beberapa pihak sepertinya justru memanfaatkan keadaan Zaskia yang saat ini masih dalam status terperiksa di penyidik untuk kepentingan politis.

“Sepertinya kurang elok Fraksi PKB menunjuk Zaskia sebagai duta Pancasila,” kata Fahira kepada JawaPos.com, Kamis (21/4) di Jakarta.

Dia menegaskan, sebagai duta itu harus ada kreteria yang dipenuhi. Misalnya seperti duta Miss World. Miss World harus tahu tentang keadaan dunia seperti apa, pengusaaan terhadap dunia, dan bagaimana penguasaan bahasa.

1 KOMENTAR

  1. waw… koq senator sok hebat gitu… ZG kan artis bukan anggota parpol / pejabat… seharusnya DPR menyorot pejabat… bukan cari2 tenar

Comments are closed.