Polisi Akan Sita Seluruh Harta Owner Investasi Get-get Dhiyan, Ini Rinciannya

DISITA - Sebuah mobil Honda HRV merah milik Rosdiana disita Polisi dan diamankan di Mapolres Gorontalo Kota. Polisi kini mulai melakukan penyitaan terhadap harta benda milik Rosdiana. (foto : natha / gorontalo post)

Hargo.co.id GORONTALO – Uang yang disetorkan para anggota melalui agen dan sub agen dari bisnis get-get Dhiyan Bone sedikit demi sedikit mulai diungkap.

Setelah diketahui uang tersebut masih disembunyikan, dimana ada sebagian uang yang disimpan di dalam rekening Bank milik Dhiyan maupun Usman Harun, suaminya.

Namun uang yang tersimpan di dalam rekening hanya berkisar belasan juta rupiah. Nilai tersebut belum sebanding dengan jumlah yang disetorkan anggota yang mencapai miliaran rupiah.

Beredar kabar bila sebagian besar uang anggota disimpan dalam bentuk tunai (cash). Uang itupun terindikasi sebagian disimpan di rumah kontrakan di Perumahan Graha Agus Salim, Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Sementara sebagiannya lagi diduga dibawa ke kediaman Dhiyan di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Wonosari, Boalemo.

Hanya saja mengenai kepastian uang anggota yang masih disimpan Dhiyan, Polres Gorontalo Kota belum memberikan keterangan resmi. Sampai dengan kemarin, Polres Gorontalo Kota telah menyita sebuah brankas dari rumah kontrakan Dhiyan di Perumahan Graha Agus Salim.

Begitu pula sebuah mobil Honda HRV warna merah milik Rosdiyana juga ikut disita. Namun berapa uang yang di dalam brankas, Polres Gorontalo Kota lagi-lagi belum bisa membeberkan lebih jauh. Pasalnya, pintu brankas belum bisa dibuka.

“Dhiyan masih lupa Personal Indeks Number (PIN) dari brankas. Sehingga belum bisa dibuka,” ungkap Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Gorontalo Kota AKP Indra Dalimunthe.