Polisi Ini Tembak Istrinya Sendiri, dan…

Ilustrasi

Hargo.co.id JAKARTA – Anggota Brimob Polres Kabupaten Bekasi Brigadir ARS (28) diduga menembak mati istrinya AN, 26 di kediaman mertuanya di RT 02/RW 02, Kampung Tower, Desa Hegarmukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (12/3) subuh.

Usai menembak istrinya, ARS kemudian menembakkan senjata ke arah kepalanya.

“Jadi tadi subuh, sekitar pukul 2 atau 3 telah terjadi diduga penembakan. Korbannya seorang istri, pelakunya berinisial A. Anggota Brimob,” kata Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Awal Chairuddin saat dikomfirmasi. Mengenai sebab penembakan itu, Awal enggan berspekulasi.

Dia melanjutkan bahwa saat ini ARS masih‎ hidup. Kondisinya dalam tahap kritis dan tengah menjalani perawatan medis di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

“Kita belum tahu apa yang sebenarnya terjadi. Diduga hendak bunuh diri setelah menembak istriny‎a. Saat ini pelaku dalam kondisi kritis di RS Polri,” ujar dia.

Sementara Kasubag Humas Kabupaten Bekasi, Iptu Makmur mengatakan, AN terkena luka tembakan tepat di kening.‎ Sedangkan ARS terkena luka tembakan di bagian rahang sebelah kanan.

“TKP di rumah mertua Brigadir ARS. Keterangan mertua, tidak ada ribut-ribut tiba-tiba ada suara tembakan. Saat ke sumber suara, ia melihat anaknya tergeletak di sebelah kasur lantai‎,” tandas Makmur.(Mg4/jpnn/hargo)