Polisi Sita Babuk Miliaran Rupiah Dari Bandar Sabu

TERSANGKA : Para tersangka narkoba yang kemarin malam ditangkap oleh Badan Narkotika Provinsi Jambi. FOTO:M RIDWAN/JAMBI EKSPRES

Hargo.co.id JAMBI – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi menggerebek dua rumah mewah milik bandar narkoba di Jalan Mawardi, Gang II RT 2-3, Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, Jambi, Selasa malam (5/4).

Pantauan dilapangan, sekira pukul 22.00, puluhan petugas memasuki dua rumah mewah yang saling berhadapan tersebut. Tampak kedua rumah itu dilengkapi dengan kamera CCTV. Warga sekitar pun langsung meramaikan TKP untuk menyaksikan penggerebekan tersebut.

Dalam penggeledahan, petugas mendapati barang bukti berupa bubuk kristal. Diduga itu adalah paket besar sabu seberat 7 ons. Sabu ini terbungkus dalam koper di dalam ruangan khusus di lantai dua rumah milik Robin.

Barang bukti ini berada dalam koper dibawah kasur yang diduduki tersangka Robin. Disamping mengeledah rumah tempat Robin, BNNP juga menggeledah rumah sebelahnya yang ditempati Titin Handayani. Tapi tak satupun barang bukti didapat.

Dalam penggeledahan tersebut, petugas turut mengamankan dua unit mobil mewah milik pelaku merek Honda Oddysey dan Honda Mobilio dan sepucuk senjata api. Pasutri pun turut diamankan dan dibawa ke markas BNNP Jambi.