Preview Persib vs Arema: Berebut Trofi Bali Island Cup

ilustrasi dok : JPNN.COM

Hargo.co.id BALI – Persib Bandung akan menjalani partai ‘hidup mati’ kala melawan Arema Cronus, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/2) ini. Sedangkan tim lawan akan berjuang merebut gelar juara dalam ajang Bali Island Cup (BIC) 2016. Duel syarat gengsi itu bakal disiarkan secara langsung oleh NET TV mulai pukul 16.00 WIB.

Saat ini Maung Bandung baru memperoleh empat poin hasil satu kali menang atas PSS Sleman, Kamis (8/2) dengan skor 4-2. Kemudian seri 1-1 kala berjibaku Bali United Pusam FC, Minggu (21/2). Artinya, mereka wajib menjungkalkan Arema kalau ingin keluar sebagai jawara di turnamen jangka pendek tersebut.

“Banyak hal yang kami dapatkan dari hasil imbang 1-1 melawan Bali United, hasilnya tidak terlalu bagus. Tapi, ini memotivasi kami untuk tampil lebih baik lagi di pertandingan melawan Arema. Dan siapa yang lebih bagus juara,” kata Pelatih Persib Dejan Antonic.

Peluang memenangkan pertandingan pun masih terbuka lebar walaupun Singo Edan mempunyai lini serang yang bagus. Sebab, skuadnya mempunyai senjata rahasia, yakni Samsul Arif Munip.