Pria Tak Beridentitas Ditemukan Tewas Membusuk di Lahan Kosong

0
Kondisi Mayat dalam posisi tertelungkup saat ditemukan warga.(F.Ronaeld Tine/Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Warga Kelurahan Limba B Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo dihebohkan dengan penemuan sosok mayat tak beridentitas di sebuah lahan kosong, Minggu (7/2), disebuah lahan tanah jalan penorogo Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Tengah.

Informasi yang dihimpun Gorontalo Post (grup hargo.co.id), mayat pria misterius tersebut awalnya ditemukan salah seorang anak kecil bernama Mohamad Fajar Abdul (13).

Bermula ketika Fajar Abdul bersama sejumlah rekanya asyik bermain bola di lahan kosong tersebut.

Saat hendak mengambil bola yang jatuh di dekat dinding pagar, tiba – tiba Fajar melihat sosok mayat manusia dalam posisi tertelungkup.

Mayat yang sudah berbau busuk dan dikerubuti belatung itu masih menggunakan celana pendek warna biru, dan kaos warna biru serta celana jeans yang ada di bagian kepalanya.

Melihat kejadian itu, Fajar spontan berteriak dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. Berselang beberapa menit warga pun mengerumuni tempat kejadian.

“Saya kira bantal, tapi saya perhatikan lagi ternyata ada kaki manusia, dan saya langsung minta tolong,”ungkap Fajar Abdu saat diwawancarai.

Tak lama kemudian pihak kepolisian Polres Gorontalo Kota tiba di TKP untuk mengevakuasi korban tersebut dan membawanya ke Rumah Sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo, guna untuk melakukan otopsi terhadap mayat lelaki yang tak beridentitas tersebut.

Untuk mengungkap kasus tersebut, pihak Polres Gorontalo Kota belum bisa memastikan apakah korban, dibunuh atau ada dugaan lainnya.

Namun, penyidik telah mengamankan satu buah handphone milik korban.

“Jadi untuk saat ini kita belum bisa memastikan mayat yang ditemukan ini adalah korban pembunuhan, sebab di TKP kita menemukan harta benda berupa uang serta telepon seluler di saku celana korban,”ungkapnya. (Tr-46/hargo)