Raffi Ahmad Kenang Satu Tahun Kepergian Olga Syahputra

Raffi Ahmad. Instagram

Hargo.co.id – Persahabatan presenter Raffi Ahmad dengan Olga Syahputra tak pernah berakhir. Meski rekannya itu kini telah tiada, Rafi selalu ingat kebersamaan mereka saat menjalani karier di dunia hiburan.

Kini, bertepatan dengan satu tahun kepergian Olga, Raffi pun mengenangnya. Suami Nagita Slavina itu meng-upload foto dirinya dengan mendiang saat memulai karier sebagai presenter.

“Ini memori tahun 2007/2008 pas kita masih shooting OKB Trans 7. Hari ini mengenang kepergian sahabat Alm Olga Syahputra. Rest in peace my bro,” tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto di akun @raffinagita1717, Minggu (27/3).

Melihat postingan Raffi tersebut, netizen mengaku terharu. Mereka pun rindu akan kehadiran sosok Olga Syahputra. Apalagi banyolan Raffi dan Olga yang membuat suasana selalu ceria.

Beberapa hari lalu pun Raffi sempat membeberkan bahwa dirinya masih sering teringat soal mendiang. Apalagi ketika melihat angka delapan.

“Kalau lihat angka delapan, saya selalu ingat mendiang Olga,” kata Raffi Ahmad saat konferensi pers jelang HUT Dahsyat ke-8 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/3).

Menurut personel BBB itu, banyak faktor yang menghubungkan Olga dengan angka delapan. Apalagi mendiang itu lahir pada 8 Februari 1983. Perasaan rindu pun bertambah lantaran program Dahsyat yang mereka bawakan sejak 2008 lalu berusia 8 tahun pada 24 Maret lalu.

“Lihat angka delapan ngerasa lebih kangen. Angka favorit dia, pokoknya sosok Olga itu tak akan tergantikan,” ujar Raffi Ahmad.

Olga Syahputra menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada 27 Maret 2015 lalu. Kakak Billy Syahputra itu akhirnya menyerah berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya beberapa tahun terakhir. (ded/JPG/hargo)