Rakitic Ingin Bayar Tangisan Neymar di El Clasico

Ivan Rakitic

BARCELONA – Hargo.co.id Gelandang Barcelona asal Kroasia, Ivan Rakitic ingin membayar tangisan Neymar di Camp Nou dengan kemenangan dari laga El Clasico, Senin (24/4) dini hari WIB.

Neymar tak kuasa menahan tangis, usai Barcelona kandas di perempat final Liga Champions, Kamis (20/4).Nasib bintang asal Brasil itu juga tak begitu saja membaik. Pasalnya dia harus absen di El Clasico melawan Real Madrid.

menyusul larangan tiga pertandingan setelah bertepuk tangan mengejek keputusan wasit yang memberi kartu merah dalam laga melawan Malaga.”Saya tidak perlu bicara banyak soal Neymar.

Dia pemain yang sangat penting. Larangan itu tidak bagus, namun aturan memang perlu. Kami memahami situasi dan harus terus maju,” kata Rakitic kepada Sky Sports.

Setelah gagal ke semifinal Liga Champions, Rakitic menegaskan timnya ingin menunjukkan bahwa mereka mampu cepat bangkit.Gelar juara La Liga juga bisa sangat ditentukan dari El Clasico. Menang, Barca bisa semakin memepet Madrid. Kalah, semuanya akan semakin sulit.

“Kami pernah menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan, tanpa Neymar. Namun tetap saja, semua akan jauh lebih baik saat dia ada bersama kami. Dia adalah satu dari dua atau tiga pemain terbaik di dunia. Saya ingin menang (di El Clasico) untuk Neymar,” tandas Rakitic. (adk/jpnn)