RAN Berduka Atas Meninggalnya Bayi Adam Fabumi

Para personel RAN ketika tampil dalam sebuah acara (Dok.Jawapos)

Hargo.co.id – Grup musik RAN turut berduka atas meninggalnya bayi bernama Adam Fabumi pada Rabu (22/11). Trio Rayi, Asta, dan Nino diketahui memang dekat dengan bayi yang menderita sindrom dandy walker itu.

Bahkan, RAN sempat terinspirasi oleh Adam Fabumi yang harus berjuang melawan sakitnya. Mereka pun mengangkat kisah perjuangannya untuk video musik lagu bejudul Melawan Dunia yang dibawakan bersama Yura Yunita.

Namun sayang, setelah video tersebut dirilis, kabar duka justru menghampiri. Adam Fabumi dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (22/11). RAN pun menyampaikan bela sungkawa untuk bayi tersebut.

Selamat jalan sayang. Terimakasih Adam atas inspirasi dan semangat yang sudah kamu tularkan kepada kami selama ini. Forever you’ll stay in our hearts,” tulis RAN di akun media sosial Instagram.

Tidak hanya itu, personel RAN juga menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka Adam Fabumi. Di sana terlihat jelas betapa sedihnya mereka mendapat kabar kepergian bayi itu.

“Malam ini kami khususkan untuk melayat ke rumah duka #LudiDanRatih. Walaupun sedih, mereka berdua terlihat sangat tegar sekali,” pungkas RAN.

(ded/JPC/hg/hg)