Remaja 17 Tahun Cabuli Kakak Beradik di Bongohulawa

Ilusitrasi (Foto: dok. JPNN)

Hargo.co.id, BONBOL – Orang tua Mawar (9) dan Melati (7) benar-benar marah setelah mengetahui kedua anaknya itu diduga dicabuli oleh IM (17). Dari rumahnya di Desa Bongo Hulawa, Kecamatan Tilong Kabila, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol), ia langsung menuju Polres Bonbol untuk melaporkan tindakan IM, Minggu, (21/2).

Kepada Gorontalo Post, orang tua korban menceritakan, IM sudah beberapa kali melakukan tindakan asusila itu terhadap kedua anaknya. Namun, hal tersebut tak diketahui. Hingga baru-baru ini, menurutnya Mawar dan Melati merasa kesakitan saat buang air kecil.

Karena merasa curiga, ia kemudian mendesak Mawar dan Melati untuk menceritakan apa yang membuat mereka kesakitan itu. “Anak saya kemudian menceritakan apa yang telah diperbuat IM tersebut,” katanya.

Sejatinya lanjut Ibu berusia 34 tahun ini, IM yang selama ini tinggal se rumah dengannya sudah dianggapnya sebagai anak. “Tapi tega-teganya ia mencabuli anak saya. Ia harus dihukum berat,” tegasnya.

Sementara itu IM yang diwawancarai mengaku berani mencabuli Mawar dan Melati lantaran kesal sering mengganggu tidurnya. “Saya jengkel dengan kedua anak ini. Setiap kali saya tidur siang, mereka ribut bertengkar,” katanya.

Terpisah, Kanit SPK Polres Bonbol Ipda Surat Waluya mengatakan, saat ini terlapor sudah diamankan pihkanya di Polres Bonbol. Pihaknya menurut Ipda Surat langsung menahan tersangka guna menghindari terjadinya amukan warga setempat. “Kasus ini masih akan diselidiki. Kita masih akan menunggu hasil visum dari rumah sakit untuk melengkapi barang bukti. Pelaku sendiri ketika diperiksa sempat membantah perbuatannya itu,” kata Ipda Surat.(tr-42/hargo)