Review 0 PSV vs Atletico 0, Pulang dengan Membawa Kerugian

Gabi,Atletiko Madrid dok: JPNN.COM

Hargo.co.id EINDHOVEN – Atletico Madrid gagal mengeksplorasi keunggulan jumlah pemain timnya. Berhadapan dengan PSV Eindhoven kemarin (25/2) di Philips Stadium, Gabi dkk hanya bermain imbang tanpa gol dalam first leg babak 16 besar Liga Champions.

PSV bermain dengan sepuluh orang setelah penyerang Gaston Pereiro dikeluarkan oleh wasit Daniele Orsato pada menit ke-68. Pemain asal Uruguay tersebut sebelumnya sudah dijatuhi Orsato kartu kuning pada menit ke-54.

Pada pertemuan kedua di Vicente Calderon, 16 Maret mendatang, giliran Atletico sebagai tuan rumah. Kalau bisa menahan imbang Atletico dengan gol, maka anak asuh Phillip Cocu itu berhak melaju ke perempat final karena keunggulan gol tandang.

Cocu seperti diberitakan Sky Sports kemarin merasa beruntung dengan hasil imbang. Melawan Atletico yang mengandalkan permainan fisik, Root-witten, julukan PSV, anak asuhnya bisa meladeni.

”Kami akan berjuang mencetak gol di Madrid tiga pekan lagi. Kami optimis jika kami akan bermain 1-1 di kandang mereka,” ucap pria berusia 45 tahun itu.