Review Bali United Vs Arema Cronus : Kebodohan Diky, Gol “Edan” Nano

0
Kiko Insa, Arema Cronus dok: JPNN.COM

Hargo.co.id GIANYAR – Arema Cronus masih menjadi “hantu” bagi Bali United. Singo Edan-julukan Arema kembali mempermalukan Bali United di Stadion Dipta, Gianyar. Kali ini dengan skor 3-1, pada laga pembuka turnamen Bali Island Cup II/2016, Kamis Kemarin (18/2).

Dua gol pertama Arema Cronus diciptakan striker Cristian Gonzales pada menit ke-29 dan 56. Yang menyakikan memang gol pertama penyerang naturalisasi itu pada menit ke-29. Dia memanfaatkan kebodohan kiper muda Bali United M. Dicky Indrayana.

Diky yang menerima bola backpass dari Agus Nova, justru memainkan bola ketika dipressing oleh El Loco-julukan Gonzales. Akibatnya, bola di kaki Diky berhasil diblok Gonzales dan bola meluncur ke gawang Bali United. Sedangkan gol ketiga Arema dicetak Alfarizi di menit ke-80.

Semeton Dewata sendiri sempat berdecak kagum atas gol balasan Bali United pada menit 77. Aktornya adalah pemain anyar Bali United Gede “Nano” Sukadana. Eks Arema itu melakukan one-two dengan Loudry diakhiri tendangan yang memperdaya kiper Arema Kadek Wardana. Skor 3-1 untuk Arema bertahan hingga bubar.