Review: Fresh and Fun Adventure Movie Thor, Ragnarok

Hargo.co.id , Zetizen-GP-Halo MARVEL lovers! Udah pada nonton Thor: Ragnarok belum? Pasti sudah dong yaa.

Yups, Karya Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dirilis tanggal 25 bulan kemarin ini emang langsung booming di kalangan pecinta Movie, khususnya para MARVEL Lovers. Gimana enggak? Di film terbaru ini Thor benar-benar tampil beda atau bisa dibilang lebih ganteng, dan banyak juga tokoh-tokoh baru yang bermunculan. Selain itu, film Thor yang satu ini lebih aneh dibandingkan film Thor sebelumnya, karena disini ia lebih bermain seperti Guardian Of the Galaxy yang trippy, banyak menampilkan lingkungan fantastis, lebih banyak alien eksotis, dan pastinya lebih fun daripada Thor sebelum-sebelumnya.

Gak hanya itu, narasi dalam film ini pun banyak bermain-main dengan gimmick dewa-dewi Asgard, dan bersenang-senang dengan trope karakter-karakter superhero Marvel. Komedi yang quirky pun menjadi pesona utama film ini. Disini, para tokoh dibikin ‘enggak keren’, tapi begitu off-beat. Thor bahkan digambarkan sebagai seseorang yang konyol, suka gak nyambung, sekaligus sosok kharismatik yang tangguh. Sumpah, keren banget!!!

But, tahu gak sih guys? Sang dewa petir dari mitologi Norse yang telah di-Marvel-kan ini pada dasarnya memang karakter yang sedikit menggelikan. Meski punya kemampuan super yang sempurna dan dimainkan oleh Chris Hemsworth yang juga punya tampilan fisik yang sempurna, tapi ia adalah bland superhero with great responsibilities. Mendengarnya bicara sama seperti melihat orang-orang kekinian yang lagi pamer karena merasa lebih istimewa dari yang lain. Ia juga merupakan karakter yang sedikit pelik untuk ditangani. Sebagai seorang dewa, Thor ini begitu kuat hingga di titik mustahil untuk dikalahkan, padahal harus menghadapi ancaman di level antargalaksi.

Walaupun begitu, banyak nih pertanyaan yang muncul setelah nonton film ini, mulai dari bagaimana si Hulk bisa terlantar di salah satu planet itu, hingga bagaimana nasib para Asgardian setelah Asgard hancur, yang gak diceritakan secara detail dan membuat semua orang penasaran dengan apa yang akan terjadi di film AVENGERS selanjutnya.

So, gimana? MARVEL Lovers puas gak dengan serial Thor kali ini? (ZT-11/ZT-10/hargo)

 

Moh Rivandy Hamzah
Universitas Negeri Gorontalo

Adegan Superhero Lebih Fantastis
Suka dengan film superhero keluaran marvel kali ini, banyak menyajikan karakter dengan kemampuan masing masing, adegan para superhero lebih fantastis. juga thor yang mengubah gaya rambutnya cepak bukan lagi berambut grondong. pokoknya film ini bagus dan cocok ditonton siapa saja. (ZT-07)

 

 

 

Rikman Rahim

Hadirkan Karakter Baru
Film Thor Ragnarok seri ke tiga ini, filmnya keren. Paling di tunggu -tunggu para pecinta film marvel, apalagi adegan karakternya seperti hela yang memiliki kekuatan sangat dahsyat bahkan sanngup menghancurkan senjata utama Thor. Film ini banyak hadirkan wajah atau karakter baru seperti Skurge, Surtur, Hela. (ZT-07)

 

 

Bayu Rizki Mamu
PGSD, UNG

Film yang Seru
Aku bukan penggemar film, makanya enggak begitu suka nonton. Tapi waktu aku nonton film Thor: Ragnarok ini, rasanya asik aja gitu. Mungkin karena banyak adegan lawak di film ini. Selain itu aku juga dapat pelajaran penting bagaimana menjadi seorang pemimpin yang sebenarnya setelah menonton film ini. (ZT-10)