Review Real Madrid 3 – 1 Levante, Real Kurang Greget

Selebrasi Ronaldo dan marcelo dok: JPNN.COM

Hargo.co.id VALENCIA – Hasil positif dituai Real Madrid pada lanjutan La Liga dini hari kemarin (3/3). Bertarung di kandang lawan Stadion Ciutat de Valencia, skuad asuhan Zinedine Zidane itu mampu tampil apik dengan unggul 3-1 atas Levante.

Namun, Real tampil tidak terlalu memukau pada laga tersebut kendati unggul dalam penguasaan bola yakni 53 persen. Malah, pada babak pertama, pertandingan cenderung monoton. Kedua tim juga terlihat bermain kurang agresif.

Cristiano Ronaldo baru menyumbangkan gol pertama melalui tendangan penalti pada menit ke-34, hadiah dari pelanggaran yang dilakukan Lucas Orban. Empat menit kemudian, gol bunuh diri dari kiper Levante Diego Marino yang semula akan melakukan penyelamatan dari tendangan Borja Mayoral.

Les Granotes, julukan Levante, lantas mencoba membalikkan keadaan dengan memanfaatkan kelengahan lini belakang Real.

Hanya butuh satu menit gol balasan tercipta dari Devyerson melalui tendangan sisi kiri gawang Keylor Navaz. Hingga pluit babak pertama berakhir, kedudukan 2-1 untuk Real. ”Awal-awal pertandingan memang berjalan alot. Tetapi kami berhasil melaluinya,” kata pelatih Real Zinedine Zidane dikutip AS.