Ruben Onsu Diundang ke Pernikahan Anak Jokowi

Ruben Onsu ((Instagram/ruben_onsu))

Hargo.co.id – Presiden Joko Widodo ternyata turut mengundang kalangan selebriti untuk hadir di pernikahan anaknya, Kahiyang Ayu. Salah satu publik figur yang mendapat undangan yakni Ruben Onsu.

Pembawa acara itu mengaku mendapat undangan pernikahan Kahiyang Ayu yang dilaksanakan bulan ini. Hal tersebut diketahui dari postingannya di akun Instagramnya. Ruben Onsu mengunggah foto undangan dari yang diterimanya.

“Terima kasih atas undangannya untuk Bapak Presiden @jokowi saya sudah terima,” tulis Ruben. Seperti diketahui, Jokowi dalam waktu dekat segera menikahkan putrinya Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Pernikahan rencana dilangsungkan di dua kota, yakni Solo, Jawa Tengah dan Medan, Sumatera Utara. Rencana pernikahan itu disampaikan usai rapat persiapan di kediaman pribadinya di Kota Surakarta, Jawa tengah, Minggu (29/10).

Resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby dilaksanakan pada 8 November 2017 di Solo, kemudian dilanjutkan tiga hari berturut-turut pada 24, 25, 26 November di Medan.

Sama seperti pernikahan Gibran sebelumnya, undangan terdiri atas berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari pejabat, masyarakat, hingga para relawan.

“Tamu undangan kurang lebih delapan ribu,” kata Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana, Kahiyang Ayu, dan Gibran Rakabuming Raka beserta istri.

Sedangkan untuk saksi pernikahan, Jokowi memberikan bocoran kedua nama saksinya.

“Jadi saksinya nanti yang dari kami Bapak H.M. Jusuf Kalla, kemudian yang dari pihak Muhammad Bobby Afif Nasution, Bapak Darmin Nasution,” ungkapnya.

(ded/JPC/hg)