Sabarnya Istri Ketika Mendapati Suami Dengan Wanita Muda

Akuloh. (ilustrasi/atip Gorontalo)

BONE PANTAI,hargo.co.id – Isteri yang mana yang tidak akan sakit hati melihat suami tercintanya memadu kasih dengan wanita lain tanpa sepengetahuannya.

Itulah yang menimpa Ngenes (48), sebut saja namanya demikian. Dia yang mendapati suaminya, Akuloh (51), tinggal dengan isteri mudanya di Desa Bilungala, Bone Pantai, Bone Bolango, Kamis (15/6).

Sebelumnya, Ngenes yang sudah membina rumah tangga bersama Akuloh selama lebih dari 20 tahun ini mendapat kabar angin bahwa dirinya sudah dimadu.

Kabar kabur tersebut menyebutkan bahwa suaminya, Akuloh, sudah menikah dengan Jenjeng pada bulan Januari 2017 lalu di Kabila Bone. Dan saat ini sudah tinggal serumah dengan isteri mudanya.

Namun kabar tersebut semakin kencang. Apalagi, suaminya yang seorang pedagang sudah lama tidak pulang. Ngenes pun mencari tahu keberadaan Akuloh. Ngenes mendapatkan informasi dari adik kandungnya sendiri bahwa Akuloh sudah kawin lagi di wilayah Bone Pesisir. Disitulah Ngenes benar-benar yakin.

Ngenes pun jauh-jauh datang dari Manado, meninggalkan rumahnya di Kelurahan Pal 2 Kecamatan Tikala ini menuju Desa Bilungala, Kabila Bone.

Setibanya di alamat yang dituju di Desa Bilungala, naasnya Ngenes malah mendapati Akuloh berada di depan rumah bersama isteri mudanya.

“Kedahsyatan” mulu Manado pun keluar dari mulut Ngenes. Terjadi pertengkaran hebat di depan rumah itu. Kehebohan pun terjadi saat itu dan mengundang warga ba karlota.

Malu atas kelakuan suaminya, Ngenes pun mendatangi Polres Bone Bolango untuk melaporkan dugaan perzinahan suaminya tersebut.

Kepala SPK Polres Bonbol, Iptu Wahab Kalaka membenarkan adanya laporan tersebut. Untuk proses selanjutnya, pihaknya akan melimpahkan kasus tersebut ke unit reskrim. (tr-54/hargo)