Saipul Jamil Didepak dari Indosiar

0
Saiful Jamil saat melayani pertanyaan wartawan

Hargo.co.id JAKARTA – Tamat sudah karir Saipul Jamil di Indosiar, ini menyusul keputusan pihak Korporat Indosiar yang menghentikan kontrak Saiful Jamil di acara D’Academy 3.

Keputusan ini diambil, lantaran pihak Indosiar tidak mengizinkan ada seseorang yang menyandang status tersangka menjadi pengisi acara atau presenter.

“Indosiar tidak mengizinkan seseorang dengan status tersangka menjadi pengisi acara,” kata Iskandar selaku Sekretaris Korporat Indosiar dalam siaran pers Jumat (19/2).

Sejak Kamis (18/2) mantan suami Dewi Perssik ini secara resmi sudah tidak lagi menjadi juri di DA 3, dan posisinya di gantikan oleh Cici Paramida.

Lebih lanjut Iskandar mengatakaan Dangdut Academy 3 dipastikan akan tetap berjalan seperti biasa. Meskipun tanpa kehadiran Saipul Jamil yang sudah menjadi juri sejak season pertama.

“Program acara DA 3 akan tetap berlangsung sesuai rencana sampai selesai. Demikian pernyataan pers ini di berikan untuk dijadikan pedoman akan sikap Indosiar atas kasus dugaan pelecehan seksual oleh SJ,” sambungnya.

Saipul Jamil diciduk Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (18/2) lantaran dugaan kasus pencabulan.
SJ diduga melakukan perbuatan tak senonoh pada pemuda yang masih berusia 16 tahun dan juga merupakan penonton Dangdut Academy. (ded/JPG/Hargo)