sangkar Burung Nyangkut di Truk, Saiful Jatuh…Innalillahi

Jenazah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

hargo.co.id – Saiful Anam, 14, terpelanting hingga jatuh ke aspal jalan dan terlindas truk tronton hingga tewas di lokasi kejadian saat dibonceng oleh ayahnya sendiri, Sulaiman, 39, menggunakan sepeda motor Vario nopol L 6823 TO.

Saat itu, warga Jalan Bulak Banteng Tengah nomor 31 Surabaya ini dibonceng ayahnya sambil menggendong sangkar burung Sangkar berukuran cukup besar itu habis dibeli bersama ayahnya di pasar burung kawasan Petekan.

Namun saat melintas di Jalan Raya Sultan Iskandar Muda, Tanjung Perak, tepatnya di depan rumah nomor 36, korban mengalami kecelakaan.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Toni mengatakan bahwa Sulaiman bersama anaknya saat itu hendak pulang usai membeli sangkar burung.

Saat tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikemudikan Sulaiman dengan kecepatan cukup tinggi berusaha menyalip pengendara motor lain dari sisi kanan.

Usai menyalip motor, Sulaiman yang masih dalam kecepatan cukup tinggi ganti berusaha menyalip truk tronton di depannya yang melaju di sisi kanan jalan.

Lajur kanan yang terlalu sempit karena dijepit bodi truk dan pembatas median jalan masih berusaha diterobos oleh Sulaiman.