Sat Narkoba Incar Pengedar

ilustrasi dok: JAWA POS.COM

Ngaku Kantongi Sejumlah Nama

Hargo.co.id MARISA – Apabila pada 2015 lalu Satuan Satuan Narkoba Polres Pohuwato berhasil mengungkap tiga perkara Narkoba, ditahun ini ditargetkan lima perkara yang bakal diungkap.

Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Sutrisno,SIK melalui Kasat Narkoba AKP Andi Rusdy Ilyas,S.Sos ketika diwawancarai kemarin menjelaskan, tahun ini pihaknya akan lebih bekerja keras lagi dalam mengungkap sejumlah perkara Narkoba di daerah Pohuwato.

Apalagi daerah ini berbatasan dengan Sulawesi Tengah (Sulteng), dimana kebanyakan dari pengungkapan perkara yang dilakukan oleh Sat Narkoba Polres Pohuwato, barang (Narkoba,red) yang beredar di daerah Pohuwato rata-rata berasal dari Sulteng.

“Kami sudah punya target dan Insya Allah target ini bisa kami tuntaskan,” tegasnya.

Lanjut kata AKP Andi Rusdy Ilyas,S.Sos, pihaknya bukan hanya akan mengungkap pengguna saja, akan tetapi bakal mengincar pengedar Narkoba di daerah Pohuwato.

Bahkan kata AKP Andi Rusdy Ilyas, pihaknya sudah mengantongi sejumlah nama-nama. Namun untuk mengungkap Narkoba bukanlah hal yang mudah, karena harus ada alat dan barang bukti.

“Sudah ada target dan nama-namanya telah kami kantongi. Tinggal menunggu moment dan waktu yang tepat saja.

Jika ada informasi maupun penangkapan yang bakal kami lakukan, kami pasti akan memberikan informasi kepada teman-teman wartawan.