Sekuel Film, Eiffel I’m In Love 2

Hargo.co.id, Zetizen-GP- Buat sebagian Zetizen Gorontalo yang masih sempat menyaksikan salah satu film ternama di tahun 2003 mungkin sudah tidak asing lagi mendengar nama Adit dan Tita, iya kan? Yap! Apalagi kalau bukan Eiffel I’m In Love. Film dengan torehan bombastis 14 tahun sebelumnya ini akan hadir lagi dalam sekuel Eiffel I’m In Love 2. Akhirnya penantian panjang selama belasan tahun akan segera terbayarkan.

Pasalnya sekuel film Eiffel I’m In Love 2 ini akan naik bioskop pada 14 Februari mendatang. Dan nggak hanya itu saja, ceritanya akan lebih segar dan lebih menarik. Di mana film tersebut akan mengisahkan kelanjutan kisah asmara antara Adit dan Tita yang masih diperankan oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia.

Dalam film tersebut Tita, dulunya adalah gadis dengan status siswa SMA kini menjelma menjadi seorang perempuan dewasa nan cantik. Saat itu Tita sudah berusia 27 tahun dan dia satu-satunya yang belum menikah di antara dua temannya, Nanda dan Uni. Karena masih saja menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan Adit yang tinggal di Paris. Setiap hari hubungan mereka diwarnai dengan pertengkaran-pertengkaran kecil karena rasa cemburu.

Selain karena menjalani LDR, makin ke sini Tita makin gelisah karena Adit tak kunjung melamarnya, padahal di film sebelumnya Adit sudah berjanji mau menikahinya. Nah, kira-kira gimana ya kelanjutan dari kisah cinta antara Adit dan Tita? Terus apa sih harapan dari Zetizen Gorontalo tentang sekuel film Eiffel I’m In Love 2 ini? Yuk simak komentar mereka. (ZT-10/hargo)


Abdur Rahman
Ilmu Komunikasi, UNG

Filmnya Akan Lebih Seru
Berhubung aku sudah pernah lihat film pertamanya, aku rasa ada kemungkinan sekuelnya ini akan menarik banyak penonton bahkan bisa lebih dari film pertamanya. Karena bisa dilihat film sebelumnya itu endingnya kayak ngegantung, dan setelah 14 tahun berlalu akhirnya penantian selama ini akan terbayar. Aku udah niat mau nonton, karena penasaran dengan kelanjutan kisah asmara antara Tita dan Adit. (ZT-10)


Widya Puspa

Ilmu Hukum, Universitas Ichsan

Bakal Booming
Menurutku film Eifell I am in Love 2 ini akan booming sama seperti film Ada Apa Dengan Cinta 2, karena kedua film ini sama-sama di produksi belasan tahun setelah part 1 nya ditayangkan. Sehingga, penonton film Eifell I am in Love 1 jelas akan penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Tita dan Adit, sama halnya Penonton Ada Apa Dengan Cinta yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta antara Rangga dan Cinta. So, aku berharap semoga film ini akan sukses. (ZT-08)


Sela Koni

Pend. Bahasa Inggris, UNG

Konfliknya Harus Lebih Berasa
Harapanku dengan sequel Eiffel I am in Love 2 ini semoga filmnya bisa memenuhi ekspektasi penonton, apalagi bagi para pencinta Eiffel I am in Love yang sudah menunggu sequel ini sejak 14 tahun yang lalu. Jika perlu, konfliknya harus lebih berasa sampai bisa bikin nangis dan ketawa di saat yang bersamaan. Pokoknya apapun konfliknya nanti, kisah Adit dan Tita ini harus happily ever after. (ZT-11)

 


Triska Lukum

Fakultas Hukum

Harus Lebih Bagus dari Film Pertama
Film yang cocok ditonton apalagi yang punya pasangan jarak jauh. Kisah cinta dari adit dan tita ini jadi film yang memanjakan penonton, dengan berlatar lokasi-lokasi bagus dan keren di Paris. Film ke dua kali ini harus lebih keren dari sebelumnya dan makin banyak yang nonton karena film ini pas dimoment hari valentine (ZT-07)

 


Alim Paki

IAIN Gorontalo

Semakin buat Penonton Baper
Film yang seru pemeran cowoknya jaim, ceweknya juga manja, pokoknya bikin alur ceritanya jadi ngegemesin. Film ini asyik dan bikin baper, selain itu dengan adanya lanjutan film Eiffel I am in Love 2 semoga filmnya makin seru dan semakin bikin baper para penonton. (ZT-07)