Selama 12 Tahun Lamanya, 3 anak Kandungnya di Hohohihi

TERSANGKA SS alias Kardi saat berada di Mapolda Gorontalo, Senin (28/3).

Hargo.co.id GORONTALO – Sungguh memilukan. Entah apa yang merasuk pikiran seorang ayah yang berumur (40) sehingga menyetubui anak kandunganya sendiri dengan rentetan waktu yang lama,  lebih paranya pria berinisial  SS alias Kardi, warga Desa Mulyonegoro, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo itu memperkosa tiga anak anak kandunya sendiri [baca Juga] tako kita ada yang papa so bekeng pa kita

Sebut saja Melati (23), Mawar (22) serta Dahlia (14). Memprihatinkan lagi, aksi itu berlangsung sejak 2005 silam.

Ditengarai, Kardi nekat melakukan aksi tak terpuji itu lantaran kesepian. Memang sebelumnya pada 2004 silam, pria yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir truk bercerai dengan istrinya.

Pasca bercerai, Kardi memutuskan mengasuh sendiri tiga anak-anaknya. Kala itu Melati masih berusia 11 tahun, Mawar berusia tahun, dan Dahlia berusia lebih kurang 3 tahun.

Setahun menduda, Kardi rupanya tak kuasa lagi membendung hasrat kelaki-lakiannya. Hingga suatu malam di 2005, Kardi memaksa Melati menuruti kemauannya.

Sempat menolak, namun keberanian Melati menciut setelah Kardi mengancam akan memukul. Kardi pun leluasa menumpahkan hasratnya kepada putri tertuanya itu.

Aksi Kardi terhadap Melati makin menjadi-jadi. Setiap ada kesempatan, tanpa pikir panjang Kardi lantas mengajak Melati untuk berhubungan layaknya suami istri. “Saya tidak ingat lagi berapa kali. Kejadiannya sudah lama,” kata Kardi ketika berada di Markas Polda Gorontalo, Senin (28/3).

Usai menggarap Melati berulang kali, pada 2010 giliran Mawar yang menjadi sasaran aksi Kardi. Tak jauh berbeda dengan apa yang dialami Melati, Mawar yang saat itu berusia 15 tahun juga turut dipaksa meladeni nafsu Kardi. Ironinya, aksi itu dilakukan Kardi di rumahnya sendiri.