Selamat Ulang Tahun Marc

Marc Marquez dok: JPNN.COM

Hargo.co.id Di tengah deras hujan yang menyiram Phillip Island, Australia kemarin (17/2) tim Repsol Honda tetap brsuka. Kebahagiaan itu datang karena sang bintang Marc Marquez merayakan hari jadinya yang ke-23.

Dalam sebuah video yang diunggah di situs Youtube kegembiraan tak hanya tumbuh di Australia, tapi dari seluruh penjuru dunia. Para penggemar Si Baby Alien, yang kebanyakan cewek belia.

Mereka mengucapkannya dengan berbagai gaya dan bahasa. Termasuk salah satunya dari Indonesia. Sebagai balasannya pembalap kelahiran Cervera itu juga mengunggah video berdurasi 37 detik yang berisi ucapan terima kasih kepada para fans-nya.

’’Rasanya tidak mungkin untuk membalas semua ucapan selamat tersebut. Tapi semua ucapan lewat Facebook, Twitter, surat, dan semua kado untukku membuatku sangat bahagia,’’ ucapnya dalam bahasa Spanyol.

Juara dunia MotoGP dua musim beruntun tersebut mengaku ucapan dari seluruh penggemarnya itu sangat memotivasinya untuk bisa tampil maksimal sejak uji coba pertama di Sepang, Malaysia.

Crash juga mengunggah sebuah video wawancara Marquez seorang seorang bocah asal Indonesia Shaina Salvia. Dalam wawancara yang berlangsung di belakang panggung ketika Marquez datang ke Sentul, di tengah acara peluncuran tim Repsol Honda 2016 itu bocah 10 tahun tersebut juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

’’Selamat ulang tahun meskipun sebenarnya belum waktunya,’’ katanya dalam bahasa Inggris yang lancar. Wawancara itu membuat Marquez terpukau dengan bocah tersebut. Saat akan meninggalkan Sentul untuk acara selanjutnya, dia menyempatkan diri kembali menemui Shaina dan berfoto. Selamat Ulang Tahun Marc. (cak/hargo)