Sempat Buat Kesalahan, Ini Permohon Maaf Ismail Kadir untuk Warga Gorontalo

Euforia Walikota Gorontalo Martan Taha ketika menyaksikan penampilan Ismail Kadir di Kelurahan Buliide, Kecamatan Kota Barat.

Hargo.co.id GORONTALO – Penampilan pertama Ismail Kadir wakil Gorontalo di ajang pencarian bakat Dangdut Academy 3, Sabtu (14/2) semalam gagal total.

Pria kelahiran Gorontalo 1990 itu tak bisa melanjutkan lirik di akhir penampilannya. Namun kesalahan itu dibayar Ismail di penampilan kedua. Dukungan serta motivasi yang diberikan seluruh masayrakat di Indonesia, khususnya di Gorontalo membuat ia bertekat untuk lolok ke babak berikutnya.

Alhasil di penampilan kedua, Ismail Kadir tampil memukau. Ia membuat juri memberikan pujian yang luar biasa kepada Ismail. Berkat usaha kerasnya memperbaiki kesalahan di penampilan kedua. Dan dukungan masyarakat Gorontalo yang luar biasa, membuat Ismail lolos di babak selanjutnya.

Bahkan di Gorontalo masyarkat menggelar nonton bersama hanya untuk menyaksikan penampilan Ismail Kadir.

Bahkan Walikota Gorontalo Marten Taha bersama masyarakat Gorontalo ikut menyaksikan penampilan Ismail Kadir, meski hanya melalui layar yang dipasang di salah satu rumah di Kelurahan Buliide, kecamatan Kota Barat, semalam. Saat Ismail diumumkan lolos di babak berikutnya, Marten Taha tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya.

Marten Taha langsung melompat kegirangan dari tempat duduknya ketika Ismail diumumkan lolos.

Sementara itu lewat media sosial Facebook Ismail mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Gorontalo dengan penampilan buruk dikesempatan pertama ajang tersebut.

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →