Seperti Pantai Losari…Wisatawan Pohuwato Meningkat

0
POHON CINTA - Anjungan Pantai Pohon Cinta di waktu malam menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Pohuwato. Menawarkan sejuta rasa bagi pengunjung baik yang baru datang, maupun yang akan bernostalgia.

hargo.co.id-MARISA – Kebanggaan warga masyarakat Pohuwato yang belum lama itu semakin menarik perhatian,setiap hari tanpa pengujung dan kini menjadi idaman masyarakat terutama di kalangan remaja.

Pantauan (Gorontalo Post/hargo), lokasi objek wisata keluarga ini selalu dikunjungi oleh masyarakat yang hendak menikmati keindahan anjungan Pohon Cinta serta keindahan pantai.

Tak hanya itu saja, masyarakat pun banyak yang nongkrong di lokasi Angjungan sambil menikmati es kelapa muda maupun secangkir kopi dengan berbagai cemilan lainnya.

Kadri Ismail salah seorang masyarakat yang sempat ditemui dilokasi kawasan Anjungan Pohon Cinta menyatakan, tempat ini terus mengalami perubahan dan makin indah.

Hanya saja perlu beberapa pengaturan, khususnya bangunan tempat jualan masyarakat yang perlu direnovasi, sehingga memiliki daya tarik tersendiri. “Lokasi ini mirip dengan Pantai Losari yang ada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Tanpa membayar uang masuk, kami bisa menikmati pemandangan, baik itu pagi maupun malam hari. Apalagi ada berbagai jenis hidangan yang disuguhkan dilokasi ini.

Kami berharap kedepannya agar lokasi ini bisa lebih diperindah dan dipercantik lagi, sehingga akan menjadi icon daerah,” harapnya.

Disisi lain, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi pula menyatakan, pihaknya telah menganggarkan lanjutan pembangunan anjungan Pohon Cinta, dimana lokasi ini akan menjadi destinasi wisata keluarga. “Kami sangat mendukung pembangunan lokasi ini.

Alhamdulillah saat ini lokasi anjungan Pohon Cinta terus didatangi oleh berbagai masyarakat. Baik itu warga Pohuwato, maupun warga dari daerah lain. Insya Allah kedepan lokasi ini akan lebih baik dan lebih indah lagi,” pungkasnya. (kif/hargo)