Sheila On 7 Nostalgia di Gorontalo

Sheila On 7 saat konser di Stadion 23 Januari 1942. Kabupaten Gorontalo, Kemarin (11/1) (Foto: Irvan/Zetizen team)

Hargo.co.id-Setelah tiga belas tahun lamanya, grup band Sheila On 7 kembali lagi ke Gorontalo untuk menemui para penggemarnya. Aksi panggung grup band yang berdiri sejak 1997 ini memang ditunggu-tunggu para fans di daerah ini. Duta (vokalis) Cs pertama kali manggung di Gorontalo pada tahun 2005 silam.

Semalam di lapangan 23 Januari Telaga, Kabupaten Gorontalo, Sheila On 7 sukses mengobati rindu para fans dengan membawakan lagu-lagu legendaris mereka. Aksi band asal kota Pendidikan ini pun dibuka dengan lagu Pejantan Tangguh dan dilanjutkan dengan Jadikan Aku Pacarmu.

Seluruh penjuru lokasi yang digunakan pun penuh sesak oleh penonton dari berbagai kalangan usia. Selama konser berlangsung, Duta mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama mereka. Menikmati setiap lagu yang dimainkan.

Tidak sampai di situ saja, band yang beranggotakan Duta, Eross, Adam, dan Brian turut menampilkan beberapa aksi panggung dari sekadar interaksi biasa sampai unjuk kebolehan mereka dalam bermusik.

Ada 12 lagu yang mereka bawakan dari beberapa album. Konser tersebut turut dimeriahkan oleh beberapa talent, seperti band lokal, saxophone, dan grup lawakan Gorontalo. Demi menuntaskan kerinduan dari para penggemar, Duta dan kawan-kawan membawakan sebuah lagu Kisah Klasik sebagai penutup dari konser yang turut didukung Zetizen Gorontalo Post ini. (ZT-10/ZT-07/hg)