Sherly Sheinafia Dilirik Musisi Besar

0
Sherly Sheinafia dok: JPNN.COM

Hargo.co.id SHERYL Sheinafia menjadi salah satu penyanyi yang beruntung. Di saat karirnya di panggung musik mulai dilirik. Presenter dan host program acara Breakout di NET TV ini langsung mendapat kesempatan berkolaborasi dengan vokalis grup musik Noah, Ariel.

Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996 ini melantunkan lagu terbarunya berjudul Kutunggu Kau Putus. ”Siapa yang menyangka Ariel terlibat dalam lagu aku,” ujarnya saat ditemui di Graha Pena, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sherly memang tidak menyangka bisa mendapat kesempatan tersebut. Perjalanan karirnya di industri musik sangat baru. Meski demikian, ini merupakan batu loncatan untuk meniti karir lebih. ”Thanks God bisa kolaborasi dengan dia,” paparnya.

Ya, sebagai artis pendatang baru di industri music, perjalanan Sheryl memang cukup mulus. Kemampuannya memainkan gitar dan mengarang lagu menjadikan dirinya masuk nominasi sebagai Pendatang Baru Terdahsyat (Dahsyatnya Award 2014) dan Breakthrough Artist Of The Year (Indonesian Choice Awards 2014).

”Sejak kecil aku memang suka musik. Dari usia lima tahun aku sudah belajar alat musik piano,” ujar penyanyi yang tergabung dalam label PT Musika Studio’s tersebut.