Si Cantik Terry Nyaris Kemalingan

Terryana (Foto: raka denny/jawapos)

Hargo.co.id – PENYANYI Terry, 31, dibikin shock Kamis (21/1).

Dia hampir saja kemalingan. Sepeda motor yang terparkir di dalam rumah tiba-tiba berada di luar pagar.

Beruntung, karena merasa tepergok, si maling meninggalkan barang incaran di depan rumah. Semua itu terjadi berkat tetangga sebelah rumah Terry yang terbangun sekitar pukul 04.00 menjelang subuh.

“Rupanya si maling kaget waktu tetangga sebelah keluar rumah,” ucap pemilik nama lengkap Terryana Fatiah tersebut saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, kemarin.

Perempuan yang mulai berkerudung pada Maret 2015 itu sebenarnya sudah terbangun, tetapi saat itu tidak mendengar suara-suara mencurigakan.

Ditambah lagi, di daerah rumahnya sedang turun hujan. Dia baru tersadar saat diingatkan sang tetangga yang heran melihat posisi motor di luar pagar.

“Alhamdulillah, masih rezeki saya. Malingnya kesiangan,” kata Terry yang belum bisa menghilangkan rasa shock. Sebab, dia menempati rumah tersebut sejak 31 tahun lalu dan selama ini selalu aman.

Penyanyi single religi Nawaitu itu merasa beruntung memiliki hubungan yang akrab dengan tetangga. Karena itu, mereka bisa saling menjaga dan mengingatkan. ’’Zaman sekarang sama tetangga samping rumah kadang nggak kenal, padahal itu sangat penting,’’ ungkapnya. (nor/c14/agm/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →