Simpang Empat Hungayona’a Rawan Laka

Perempatan jalan Desa Hungayona'a Kecamatan Tilamuta yang rawan laka lantas, kemarin (12/2). ( Foto Felix Idrus / Gorontalo Post/hargo).

Hargo.co.id TILAMUTA – Simpang empat desa Desa Hungayona’a Kecamatan Tilamuta untuk kesekian kalinya menelan korban kecelakaan lalu lintas.

Kali ini, tabrakan yang terjadi antara sebuah mobil minibus tipe APV dengan nomor pol DB 1226 LA dengan mobil Kijang DM 1632 AD. Diduga kuat, kecelakaan yang sudah berulang kali ini terjadi disebabkan jalan di perempatan itu tidak dipasang rambu lalu lintas sebagai petunjuk maupun pengatur arus lalu lintas.

Pantauan Gorontalo Post(grup hargo.co.id), Jumat (12/3), tabrakan di perempatan yang berada di samping jembatan dekat eks terminal Tilamuta itu banyak menjadi tontonan warga.

Mobil APV DB 1226 LA yang dikemudikan Rustam Sidi dan mobil Kijang DM 1632 AD yang dikemudikan Noldi A. Rorong, kondisinya nampak rinsek.

Saksi di lokasi mengungkapkan, insiden itu bukan saja baru kali ini terjadi akan tetapi sudah kesekian kalinya.

Sehingga insiden itu menyedot perhatian warga setempat maupun pengendara yang lalu lalang. Beruntung tidak ada korban yang meninggal dunia dan luka berat. Namun lokasi itu disebut rawan laka lantas apalagi jika tak dilengkapi rambu lali lintas berupa lampu hati – hati dan lain sebagainya.