SINAR Jangan Sampai Retak, Roni Imran Bisa Jadi Ancaman

Roni Imran. (foto dok Gorontalo Post)

Hargo.co.id KWANDANG – Penegasan dari sejumlah masyarakat kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) agar pimpinannya tetap solid kembali berkoar. Pasangan Indra Yasin – Rony Imran (SINAR) yang kini memimpin Gorut, diharapkan tidak mengikuti beberapa pimpinan daerah diisukan mulai retak.

Sebab jika pasangan tersebut pecah, maka bisa dipastikan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Roni Imran bisa menjadi ancaman bagi Indra Yasin.

Sebab Roni dinilai memiliki peluang besar untuk memenangkan pemilihan kepala (Pilkada) Gorut 2018

Bahkan tak bisa dipungkiri bahwa dukungan publik terhadap politisi santun itu terus mengalir.

Dukungan masyarakat terhadap Roni Imran tak terlepas dari fakta komitmen kerjanya untuk kemajuan Gorut, semenjak terpilih menjadi Wakil Bupati mendampingi Indra Yasin.

Dimana, Wakil Bupati Gorut itu selama ini banyak melahirkan gebrakan baru bersama Indra Yasin untuk kemajuan daerah, utamanya dalam mendorong peningkatan perekonomian masyarakat lewat program-program unggulan yang dijalankan hingga saat ini.

”Tak sedikit gagasannya yang dilahirkan bersama pak Indra Yasin untuk kemajuan daerah dan utamanya peningkatan ekonomi masyarakat,” ujar Rahmat, salah satu warga Anggrek, ketika berbincang dengan Gorontalo Post, diamini sejumlah tokoh masyarakat lainnya.