Siswa SMP Tewas Dihantam Motor Dinas

Ilustrasi (Atip/Gorontalo post)

Hargo.co.id BONBOL – Kecelakaan tragis merengut nyawa remaja berusia 15 tahun asal Kelurahan Leato Selatan, Kelurahan Dumbo Raya, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol), Selasa, (9/2) sekira pukul 23.30 WITA.

Anak malang itu adalah Syahril Ibrahim. Siswa salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Bonbol itu tewas mengenaskan dengan isi otak terburai setelah diduga dihantam sepeda motor dinas Suzuki Axelo DM 4467 E milik pemerintah Bonbol.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post(hargo.co.id) dari sejumlah saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, kejadian naas ini bermula ketika Syahril melaju dengan sepeda motor Honda Mio GT DN 3669 PD dari arah Kota Gorontalo menuju Bone Pantai.

Saat itu Syahril berboncengan dengan Andre Kaaba (15) yang juga tercatat sebagai salah satu siswa SMP.

Dari arah berlawanan melaju Honda Beat DM 2543 E disusul Suzuki Axelo DM 4467 E. Suzuki tersebut menggunakan nomor polisi dengan plat merah.

Tepat ditikungan jalan depan Kantor Desa Botu Barani, Kecamatan Kabila Bone, Bonbol, diduga Syahril melebar ke kanan melewati garis putih.

Hal ini membuat pengendara Honda Beat DM 2543 E yang melaju kencang di jalur kiri langsung terkejut. Meski berusaha untuk saling manancap rem, namun tabrakan tak terhindarkan.

Malah saat Syahril menancap rem, ia bersama Andre terjuangkal beberapa meter kedepan.