Sjafrudin Mosii, Bangun Komunikasi dari Desa, Hingga Menyatu dengan Rakyat

Sjafrudin Mosii ke 4 dari kiri . Saat Menghadiri Acara Pembukaan Sepak Takraw di salah satu desa

Hargo.co.id GORONTALO – Komitmen dalam membangun daerah yang lebih maju kembali ditunjukkan Sjafrudin Mosii. Tiba di Gorontalo Jumat (25/3), Sjafrudin Mosii bersama istri sudah mengagendakan berbagai macam kegiatan yang menyentuh dengan masyarakat.

Dari kegiatan syukuran, pembukaan turnamen sepak takraw hingga bersosialisasi dengan masyarakat di desa sudah dilakukan Sjafrudin Mosii beberapa hari terakhir ini. Kedekatan ini ditunjukan sebagai satu komunikasi yang dibangun agar lebih merakyat dengan masyarakat.

Kepada Gorontalo Post, Sjafrudin Mosii mengatakan bukan hanya agenda politik semata ia datang ke Gorontalo, melainkan lebih memperkenalkan diri siapa Sjafrudin Mosii di kalangan masyarakat.

“Di Gorontalo itu saya punya hipotesis apa yang menjadi harapan rakyat Gorontalo. Setelah saya turun langsung dengan masyarakat, ternyata hipotesis saya itu benar. Banyak harapan rakyat yang sampai saat ini belum terpenuhi dan merasa belum merasakan itu.Inilah yang membuat saya komitmen dan termotivasi untuk maju di Pilgub 2017,” ucap Sjafrudin Mosii.

Nilai plusnya, Sjafrudin Mosii yang menjabat sebagai auditor utama pemeriksa keuangan wilayah VI BPK RItak pernah malu ataupun menjaga jarak dengan masyarakat.

“Buat apa saya harus menjaga jarak dengan masyarakat. Saya itu juga pernah merasakan susah, jadi saya tahu dan paham betul bagaimana menjadi bagian dari mereka. Bukti nyatanya, beberapa hari ini saya ada di Gorontalo saya berkunjung di desa yang ada di kabupaten Gorontalo dan juga kabupaten Bone Bolango untuk bersilatuhrahmi sekaligus memberikan pengarahan bagaimana menjadi pemimpin yang bijak dan
memiliki kapabilitas,” sambung Sjafrudin.