SOUL OF SHAOLIN: Drama Teatrikal 38 Pendekar Shaolin

0
Ilustrasi dok: JPNN.COM

Hargo.co.id Sebanyak 38 pendekar Shaolin dari pegunungan Shongsan Propinsi Henan, Tiongkok bertandang ke Indonesia. Mereka menunjukkan aksinya di panggung Shaolin of Soul yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, 13 hingga 17 April mendatang dan di Bandung, Jawa Barat pada 24 April depan.

Dengan kemasan teatrikal, Soul of Shaolin menyuguhkan beragam aksi bela diri yang tidak kalah menegangkan dengan disuguhkan aktor dan aktris seperti Jet Li, Jacky Chan ataupun Bruce Lee.

”Soul of Shaolin disajikan dalam bentuk drama teatrikal yang menceritakan tentang perjalanan seorang Pendekar Shaolin yang dititipkan oleh ibunya dari bayi hingga diasuh dan dibesarkan di kuil Shaolin,” ujar Herman Jack, promotor yang menghadirkan Soul of Shaolin dari Jacks Production kepada INDOPOS, kemarin.

Selama kurang lebih 90 menit adegan membahayakan, tanpa trik, tanpa rekayasa ini disuguhkan dalam cerita yang mengalir dan menyentuh penonton.

”Inti dari perhelatan ini adalah yang menyajikan keteguhan, ketenangan, dan kelembutan jiwa dari para pendekar Shaolin,” katanya.

Lewat arahan koreografer Liu Tongbiao, Soul of Shaolin dikemas menjadi pertunjukan drama yang unik dan spektakuler.