Ssstttt…. Satu Lagi Pejabat Bone Bolango Ditahan

Diduga Arus Pendek 3 bangunan rumah yang ada di Desa Botubuloe, Kecamatan Dungalio, Kabupaten Gorontalo (KABGOR) ludes terbakar,(9/3) sekitar pukul 01.30 dinihari. (dok Istimewa)

Hargo.co.id SUWAWA – Wajah Slamet Wilyardi seketika tertunduk, ia seakan tak percaya, jika Kejaksaan Negeri (Kejari) Suwawa menetapkanya sebagai tersangka, dugaan korupsi dana bantuan sosial di Kabupaten Bone Bolango tahun 2010-2011 pada pemeriksaan perdananya Selasa (8/3).

Yang paling mengejutkan ketika Kejaksaan menetapkan penahanan untuk masa 20 hari kedepan. Sore itu juga, Slamet Wilyardi yang kini menjabat Kepala Dinas Pendapatan dan Keuangan Daerah (DPKAD) Bone Bolango itu, langsung digiring ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Gorontalo.

Sebelumnya, dalam kasus berbanderol Rp 10,8 Miliar itu status Slamet hanya sebagai saksi. Pihak Kejaksaan lalu melayangkan pangilan untuk keterangan tambahan.

Bahkan untuk mendapatkan keterangan dari Slamet, pihak kejaksaan melakukan jemput paksa terhadapnya di kantornya DPKAD Bone Bolango sekira pukul 15.30 wita (8/3).

Barulah setelah menjalani pemeriksaan sekira 4 jam, Slamat lalu ditetapkan tersangka dan langsung ditahan.

“Peran Slamet sendiri selaku Kadis DPPKAD, yang diduga sebagai orang yang melakukan pemotongan saat pencarian dana hibah bansos, pengadaan beasiswa yang dilakukann pemotongan bervariatif,”ungkap Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) Kejari Suwawa, Richard Sinaga, MH.

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →

One Comment on “Ssstttt…. Satu Lagi Pejabat Bone Bolango Ditahan”

  1. Fitnah lebih kejam dari pada pembunuhan begitu juga pepatah Lidah memang tidak bertulang…. Bagaimana mungkin dengan belum ada bukti yang jelas sudah dijadikan
    tersangka dan sudah masuk berita….. Apapun bisa dijadikan berita meski dengan mengorbankan nama Baik seorang Bpk yang bernama SELAMET WIYARDI. semoga Allah SWT selalu melindungi dan menyertai Bapak dimanapun dan dalam keadaan apapun.. aamiin
    dan semoga orang2 yg terlibat menjerumuskan bapak dan yang memberitakan kebohongan ini mendapatkan ganjaran dan hukuman yang setimpal dunia dan akhirat.. aamiin

Comments are closed.