Stres, Aksi Laki-laki Ini Cukup Gila!

Petugas Polsek Batudaa datang mengamankan Yohan yang nekat melukai dirinya dengan beling, Senin, (28/3). (FOTO : Fahrun/GP/hargo)

Hargo.co.id Gorontalo – Entah masalah pribadi yang dialami oleh abang bentor ini, sehingga melukai dirinya sendiri. kecenderungannya melihat keluarga yang sering terlibat konflik internal, yohan Mobihu (30), terus beraksi melukai dirinya sendiri(Hemo Bademon) dengan beling (pica botol), di depan warga dan keluarganya .

Tanpa sedikit pun rasa takut, Yohan menggores-gores dada dan tangannya dengan beling tersebut hingga tubuhnya berlumuran darah. Aksi itu dilakukan Yohan di tengah kemaraian warga sekitar rumahnya di Desa Bua, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Senin, (28/3) Pukul 12.30 Wita.

Pantauan Gorontalo Post, warga sekitar benar-benar dibuat gempar dengan aksi Yohan tersebut. Namun tak satu pun diantara mereka yang berani menghentikan aksi Yohan yang menganiyaya dirinya sendiri. “Huuu, so cukup kita ba sabar akang ngoni di rumah,” teriak Yohan sambil memegang beling.

Hingga sekitar pukul 13.00 Wita, petugas Polsek Batudaa tiba di TKP. Petugas sedikit kesulitan saat hendak menangkap Yohan. Meski begitu dengan trik bujukan, Yohan pun berhasil di jinakkan. Pria yang sehari-harinya menarik bentor itu kemudian digiring ke Polsek Batudaa.

Saat diwawancarai Yohan mengaku nekat melakukan aksinya itu karena sudah emosi dengan tingkah kakaknya MW dan suaminya RD yang tinggal se rumah dengan Yohan dan ibunya.