Superman dan Batman, Ikutan Trend di Dunia Fashion

Ilustrasi

Hargo.co.id – Film legendaris Superman v Batman Dawn of Justice baru saja mulai tayang di bioskop saat ini. Namun, film ini bukan hanya fenomenal dalam dunia perfilman, melainkan juga di dunia fashion. Dilansir laman Vogue, sejumlah desainer luar negeri ternama rupanya ‎mengadopsi costume kedua superheroes menjadi busana. Misalnya, koleksi Jeremy Scott.

Dia menuangkan lambang kostum Batman menjadi busana t-shirt untuk laki-laki. Ada pula, kemeja, streetwear, hingga t-shirt hoodoes terbatas dengan warna hitam tentunya. Jeremy Scott juga menuangkan dress wanita berwarna biru. Koleksi dress ini mengadopsi dari costume Superman. Bahkan, dalam dress tersebut juga ada lambang ‘S’ milik Superman.

Desainer Karl Lagerfeld dan tim untuk Chanel juga menawarkan koleksi busana yang mengadopsi costume kedua superheroes itu. Bahkan, label Armani dan Gucci pun menawarkan hal serupa. Tak hanya busana, label Converse pun mencoba mengadopsi superheroes dari DC Comics ke dalam koleksi sepatu mereka. Sepatu converse ini digambar motif Superman

Kedua superheroes ‎ini seolah memang telah memengaruhi segala hal. Hingga, dunia fashion pun menjadi dampak dari film superheroes legendaris ini. Bahkan, para fashionista sangat menyukai karya para desainer yang mengadopsi costume Superman dan Batman.(hargo/JPG)