Tabkrakan Maut! 2 Pengendara Tewas

Barang bukti berupa sepeda motor yang mengalami lakalantas saat diamankan ke Polsek Tibawa, Rabu (23/3). (Foto: Fahrun/Gorontalo Post).

Hargo.co.id GORONTALO – Kurangnya kesedaran dalam setiap mengendara  kederaan hingga menyebabkan kerugian diri sendiri dan kematian. Kali Ruas jalan Desa Tilote Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo memakan korban jiwa, Rabu (23/3).

Dua pengendara sepeda motor yakni Mukson Jahuno (36) warga Desa Isimu Selatan, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo dan Fikran Kasim (26) Warga Desa Datahu, Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo tewas setelah keduanya mengalami tabrakan.

Informasi yang dihimpun Gorontalo Post( hargo.co.id ) insiden tabrakan maut itu terjadi sekira pukul 18.30 wita. Bermula ketika Mukson Jahuno pengendara sepeda motor Honda yang sudah dimodifikasi melaju dari arah bay pas Bandara Djalaludin Gorontalo menuju arah Pulubala Kabupaten Gorontalo.

Ketika melintas di jalan Lurus rata beraspal Desa Tilote tersebut, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju pula sepeda motor Suzuki FU yang dikendarai Fikran.

Karena kondisi cuaca yang sudah gelap tanpa penerangan lampu, sehingga kedua pengendara motor itu tabrakan. Bruaaak, begitu suara benturan yang sempat didengar oleh warga sekitar kejadian. Akibat tabrakan itu kedua pengendara motor itu mengalami luka berat.

Tak berapa lama masyarakat serta aparat kepolisian Polsek Tibawa langsung memberikan tindakan pertolongan.

Kedua korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas Tibawa untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, naas nasib kedua pengendara motor tersebut tak dapat diselamatkan, Mukson tewas saat beberapa menit tiba di Puskesmas Tibawa. Sedangkan Fikran meninggal dunia dalam penidakan pihak rumah sakit MM Dunda Limboto.