Tabongo Juara Sepakbola, Limboto Juara Umum Porkab

BUPATI Gorontalo foto bersama dengan tim Tabongo juara Porkab cabang sepakbola. nampak juga salah satu aksi saling rebut bola dipertandingan fi nal antara Tabongo vs Tibawa di fi nal sepakbola Porkab 2017 di stadion 23 Januari Telaga.

Hargo.co.id GORONTALO – Laga puncak kompetisi sepakbola Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) tahun 2017 akhirnya dimenangkan tim Tabongo setelah menumbangkan tim Tibawa dengan skor telak 2-0. Sukses tersebut mengantarkan Tabongo sebagai juara dicabang sepakbola sekaligus meraih posisi runner up klasemen akhir Porkab 2017.

Pertandingan final yang disaksikan langsung Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Sahmid Hemu, wakil ketua DPRD Kabgor, Irwan Dai, Kadisparpora Kabgor dan jajaran pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Gorontalo berlangsung sangat memuaskan.

Bahkan diakhir pidatonya sebelum menutup rangkaian kegiatan Porkab 2017 di stadion 23 Janauri Telaga mengaku puas dan berterima kasih atas penampilan kedua tim serta dukungan sporter di kedua sisi tribun yang tertib hingga pertandingan usai.

“terima kasih semua yang telah mengsukseskan kegiatan Porkab ini, baik panitia, KONI Kabgor, aparat keamanan baik Polres Gorontalo maupun Polsek Telaga yang telah membantu suksesnya kegiatan ini dari awal hingga akhir. Tidak lupa juga bagi kedua tim dan sporternya yang telah mendukung dengan tertib pelaksanaan kegiatan ini,” kata Nelson Pomalingo yang juga Ketua Askab PSSI Kabgor tersebut.

Sementara itu, Ketua KONI Kabgor, Helmin P Hippy dalam sambutannya mengatakan setelah rangkaian kegiatan Porkab tahun ini,KONI Kabgor akan berusaha sebaik mungkin untuk gelaran Porkab tahun-tahun selanjutnya.

“semoga tahun-tahun kedepan kegiatan ini akan semakin sukses serta lebih besar ganungnya dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Dan untuk tahun ini juara umum Porkab diraih Kecamatan Limboto dengan hasil 5 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu. Sedangkan Kecamatan Tabongo berada diposisi runner up dengan 5 emas, 1 perak dan 2 perunggu,” jelasya.(ysn)

One Comment on “Tabongo Juara Sepakbola, Limboto Juara Umum Porkab”

Comments are closed.