Tabrakan, 4 Warga Patah Tulang

Mobil Daihatsu Terios DM 219 C warna hitam yang dikemudikan Yusuf dalam kondisi penyok ketika tabrakan dengan bentor DM 4243 AH yang dikemudikan Mahmud Igirisa,di Jalan Limboto Raya, tepatnya di Desa Pentadio Timur, Senin (18/4) (Foto: Roy Tilameo/Grontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Limboto Raya, tepatnya di Desa Pentadio Timur, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo. Sebuah bentor DM 4243 AH yang dikemudikan Mahmud Igirisa (21) baku tabrak dengan mobil Daihatsu Terios DM 219 C.

Kejadian naas ini membuat Mahmud yang merupakan warga Kelurahan Tuladenggi, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo alami luka lecet dibagian tangan dan kepala. Ia dilarikan ke RS MM Dunda Limboto bersama tiga penumpangnya yang juga mengalami patah tulang, Kemarin,(18/4) sekira pukul 11.30 Wita.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post menyebutkan, kejadian bermula ketika Mahmud melaju di Jalan Limboto Raya dari arah Kota Gorontalo menuju Limboto. Disaat yang sama mobil Daihatsu Terios DM 219 C yang dikemudikan Yusuf Molamahu (32), warga Desa Hulawa, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo melaju dari arah berlawanan.

Tepat di depan simpang tiga Universitas Muhamadiyah Gorontalo (UMG), tiba-tiba saja bentor yang dikemudikan Mahmud oleng. Diduga bentor yang oleng itu melebar ke tengah jalan hingga tabrakan dengan mobil Yusuf yang saat itu pula tengah melaju di tengah jalan.

Tabrakan ini membuat bentor Mahmud ringsek. Sementara ia sendiri mengalami luka lecet dibagian tangan dan kepala. Berikut tiga penumpangnya mengalami cidera. Masing-masing, Rita Gani (45) yang mengalami Luka Lecet dibagian kaki dan tangan, Rita Gani yang alami patah kaki kiri, dan putra Mahmud Iskandar mengalami patah tangan kiri.

Saat diwawancarai Gorontalo Post, Maryam Gani mengaku saat itu ia menumpangi bentor Mahmud untuk menuju rumah saudaranya di Desa Pentadio.  “Saat itu saya ada tatidor di bentor. Saya takage dengan teriakan Rita. Pas saya buka mata so ba buka dengan oto,” cerita Maryam yang ditemui tengah terbaring di UGD RS MM Dunda Limboto.

Kanit Laka lantas Polres Gorontalo Ipda Komang Saptapramana,SIK mengatakan, usai mendapatkan informasi kecelakaan tersebut, pihaknya langsung menuju ke TKP sekaligus mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

Saat ini pula bentor dan mobil yang terjadi tabrakan untuk sementara sudah diamankan di Polres Gorontalo Kota. Selanjutnya, kecelakaan ini akan dilakukan diproses. “Kita masih menunggu kesembuhan para korban. Kondisi korban saat ini belum memungkinkan untuk dimintakan keterangan,” jelasnya. (tr-48/hargo)