Tadinya hanya ‘Raba-raba’, Mainnya di Belakang Masjid, Bocah Ingusan pun Disikat

0
DICIDUK - Tersangka pencabulan IA digiring petugas usai dimintai keterangan, Kamis (12/2). (Natha/Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Seakan tak pernah henti. Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur terus saja terjadi.

Kini dugaan pemerkosaan kembali terjadi terhadap seorang siswi (sebut saja Melati,red) terjadi di Desa Talumelito, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Melati diduga diperkosa oleh IA (40) alias Idi yang juga warga Desa Talumelito, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (grup hargo.co.id), dugaan pemerkosaan Melati terjadi pada Kamis (4/2) malam pukul 21.00 wita. Kala itu Idi meminta Melati mengambilkan jam tangan di rumah sepupunya. Tak berapa lama Idi menyusul Melati.

Sesampainya di rumah, Idi melihat Melati sedang sibuk mencari jam tangan. Situasi rumah yang kosong (sepi) membuat Idi lupa daratan.

Ia lantas membuka baju dan meminta Melati memegang alat vitalnya.

Untuk menjalankan aksinya itu, pria yang sehari-harinya pemulung itu mengiming-imingi Melati dengan uang Rp 25 ribu. Remaja setinggi 120 cm dengan rambut sebahu itu terbujuk rayuan Idi.

Tapi Melati menerima uang, pria beranak tiga itu makin beringas. Idi lantas melucuti pakaian Melati. Melati meronta-ronta. Tapi upaya gadis cilik itu tak sebanding dengan tenaga yang dimiliki Idi.