Tahun Monyet Api, Suhu Politik Gorontalo Memanas

Tahun baru imlek suhu politik Gorontalo ikut memanas. (foto Natha Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Tahun baru imlek 2567 atau 2016 masehi yang jatuh 8 februari hari ini merupakan tahun dengan shio monyet api.

Untuk mencari peruntungan di tahun Monyet Api maka banyak yang perlu diperhatikan, sebab tahun ini akan menjadi tahun yang penuh tantangan. Misalnya untuk dunia politik.

Salah satu ahli fengsui Gorontalo saat berbincang dengan Gorontalo Post (grup Hargo.co.id), Minggu (7/2) mengatakan, suhu politik di tahun monyet api akan memanas.

Bagi pria turunan Tionghoa yang malu namanya dikorankan ini menyubut, dalam kepercayaan masyarakat masyarakat Tionghoa tahun ini merupakan tahun monyet dengan elemen api positif.

Artinya tahun ini akan dipengaruhi dengan karakteristik dari monyet dan unsur api yang terkandung didalamnya.

Dari karakteristik monyet sendiri, merupakan hewan yang sering bergerak atau tidak menentu, dan terkenal licik meski pekerja keras.

Karakter ini bisa diartikan menjadikan tahun ini, merupakan tahun tidak bisa diprediksikan, termasuk untuk urusan politik. Bisa menjadi tahun yang baik, bisa juga sebaliknya. Terlebih tahun ini, dengan unsur api yang terkadung didalamnya yang panas.

Sehingga perlu kewaspadaan yang lebih. Elemen api yang terkandung dalam peruntungan tahun ini bisa menjadikan tahun 2016 ini adalah tahun yang cerah namun panas.

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →