Tak Diberi Nafkah, Sheila Marcia Berpikir Untuk Cerai

Sheila Marcia

Hargo.co.id – Sempat sudah tidak terdengar pada beberapa infotaiment, kini Sheila Marcia kembali diperbincangkan namun bukan mengenai karirnya melainkan tentang rumah tangganya.  Alasan retaknya rumah tangga aktris Sheila Marcia dengan Kiki Mirano mulai terkuak. Sang suami disebut belakangan tak pernah lagi memberi nafkah kepada istri dan anak.

“Dari awal menikah beberapa tahun menafkahi saya dan anak. Tapi belakangan nggak,” kata Sheila Marcia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.Lantaran tak diberi nafkah suami, pemain film Tentang Cinta ini mencari cara untuk tetap menghidupi anaknya. Dia pun mulai membuka usaha sulam alis. “Saya kerja kok. Sekarang penghasilan dari sulam alis,” ujar Sheila Marcia.

Hingga saat ini, cewek 26 tahun itu masih memikirkan melayangkan gugatan cerai atas Kiki Mirano. Faktor anak menjadi pertimbangan Sheila untuk bercerai.”Saya nggak mau gegabah, saya butuh ketenangan soalnya kalau cerai itu berpengaruh ke psikis juga,” bebernya.

Sheila Marcia dan Kiki Mirano menikah pada 2011 lalu. Berkat pernikahan itu mereka dikaruniai dua buah hati yakni Nathaniel Jedd Melchior dan Precious Brianna Yael. (hargo/jpg)