Tak Perlu Keluar Rumah untuk ke Restoran, di Gorontalo Kini Ada Delivery Food ‘Antar Kemana’

Antar Kemana adalah penyedia jasa layanan pesan antar makanan yang dapat emudahkan masyarakat. (amat/Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Wujud nyata dalam sebuah perkembangan era modern mulai merambah Gorontalo. Jika di Jakarta masyarakatnya dimudahkan dengan penyediaan layanan jasa seperti GoJek, Grabbike dan sebagainnya.

Di Gorontalo pun tak kalah dengan kota semodern Jakarta. Milan Amrullah, yang mulai membuka layanan jasa berbasis online itu.

Delivery food atau jasa pengiriman makanan yang dinamakan ‘Antar Kemana’ kini menjadi trend di masyarakat untuk memesan makanan tanpa harus keluar rumah, kantor ataupun berpanas-panasan di jalan untuk mendapatkan makanan kesukaan yang ada rumah makan di Gorontalo.

“Gampang kok, tinggal klik situs www.antarkemana.com yang bisa diakses dari semua perangkat komputer yang terhubung dengan internet. Atau bisa juga di download pada google playstore dan app store yang ada di smartphone masyarakat Gorontalo. Bisa juga menghubungi call center lewat handphone dengan nomor 08114667880. Maka anda bisa langsung memesan makanan sesuai selera kita,” kata Milan kepada hargo.co.id di Graha Pena Gorontalo.

Perkembangan teknologi informasi membuat para wirausaha muda dapat berpikir kreatif agar tidak kalah bersaing. Bahkan berkat usaha itu, kini sudah ada lebih dari 50 rumah makan yang ia gandeng untuk mempromosikan dan menggunakan layanan Antar Kemana yang tiap harinya lebih dari 1000 aktivasi dilakukan layanan jasa Antar Kemanan tersebut.

Milan sendiri mengakui ide membuat usaha mengantar makanan ini tidak jauh berbeda dengan yang ada di kota-kota besar. Dia melihat, saat ini Gorontalo sebagai kota yang berkembang tentu memiliki tuntutan pelayanan lebih. Selain itu, usahanya ini juga membantu memasarkan makanan di restoran maupun rumah makan di Gorontalo.