Tako Kita, Ada yang Papa so Bekeng pa Kita!

Pelaku Pemerkosa Anak Kandung Saat Digiring ke Mapolda Gorontalo (foto Jalal Khan )

Hargo.co.id GORONTALO РApa yang dilakukan oleh Sukardi Samadi (40), warga Desa Mulyonegoro, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, benar-benar sudah diluar akal sehat manusia. Bagaimana tidak, pria beranak tiga yang seharusnya menjadi figur ayah, yang bisa melindungi anaknya itu, Malah tega menggarap ketiga anak kandungnya sendiri, masing-masing Mawar (14) (Nama samaran-red), Melati (22) (Nama samaran-red), dan Dahlia (23)(Nama samaran-red), yang tinggal serumah dengannya. [Baca Juga] selama 12 tahun lamanya 3 anak kandungnya di hohohihi

Menurut sejumlah sumber yang dihimpun Gorontalo Post, peristiwa bejat Sukardi ini, telah dilakukannya sejak tahun 2005 silam. Awalnya, pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai sopir mobil truck ini, memperkosa anak pertamanya Dahlia (23) (Nama samaran-red), yang saat itu, masih berusia 12 tahun.

Saat itu, Sukardi yang memang telah bercerai dengan istrinya sejak tahun 2004 itu, memaksa Dahlia untuk melayani nafsu bejatnya. Saat kejadian itu, Dahlia yang kini telah menikah, hanya bisa pasrah dan menuruti kemauan ayahnya. Karena, selain memaksa, Sukardi juga mengancam akan memukul Dahlia jika tidak menuruti kemauannya.