Taman Mini Desa Lahumbo Tempat Transit Paling Strategis

Ilustrasi taman. (dok hargo.co.id)

Hargo.co.id TILAMUTA – Taman mini yang ada dipojok Jalan Trans Sulawesi Desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta menjadi tempat persinggahan strategis bagi pengendara.

Apalagi sudah dilengkapi dengan fasilitas tempat duduk dan payung sebagai lokasi berteduh.

Pantauan Gorontalo Post(hargo.co.id), Selasa (9/2) nampak sejumlah warga sedang nongkrong di taman mini, selain itu ada sejumlah pedagang kaki lima sedang berjualan di tempat tersebut.

Lokasinya cukup strategis selain diapit oleh dua ruas jalan yaitu eks jalan trans Sulawesi dan jalan by pass, di lokasi tersebut pemandangannya sangat bagus terutama di waktu senja.

Havid Dingo, salah seorang warga menyebutkan bahwa Taman mini yangada di sudut jalan Trasn Sulawesi Desa Lahumbo sangat bagus jadi tempat nongkrong, terutama bagi pengendara yang bepergian jauh.

“Tentu saya mensuport adanya taman Mini ini, agar ke depan bisa ditata dengan baik dan perlu dijaga oleh mnasyarakat setempat sebagai fasilitas umum.

Apalagi menjadi tempat strategis bagi pengendara untuk menghilangkan kecapean,” ungkapnya.

Lanjut katanya bahwa dilokasi tersebut juga menjadi berkah pedagang Kaki lima (PKL) untuk berjualan makanan dan minuman.

“Jadi ke depan taman Mini ini harus ditata dengan baik, bersama dengan median jalan by pass yang ada disekitar lokasi,” ungkap warga Dulupi.(Tr-30/hargo)