Tampil Menggoda dengan Perpaduan Busana Cheongsam dan Make Up Natural

1
MAKE UP NATURAL: Seorang ahli tata rias memoles wajah seorang model dengan riasan natural yang dipadukan dengan busana Cheongsam.Andy Satria/Radar Surabaya/JawaPos.com hargo.co.id

hargo.co.id-Perayaan dan tradisi imlek memang bukan merupakan suatu pesta mewah. Sehingga baju dengan konsep simple namun segar dapat dipadukan dengan make up yang natural agar semakin terlihat elegan.

Apalagi tren make up 2016 mengarah pada konsep natural dan soft. Ayu Gali, make up artist dari Shiseido menjelaskan, untuk memadukan busana dengan warna segar dan sudah mencuri perhatian sebaiknya make upnya yang soft dan natural agar tidak terkesan berlebihan.

Hanya saja bisa diberikan penekanan pada riasan mata, namun bukan menggunakan warna yang cerah, akan tetapi lebih mengarah pada bold.Aplikasi make up juga tidak perlu tebal, cukup tipis dan menggunakan warna-warna pastel untuk aplikasi pada riasan pipi dan bibir.

Sedangkan untuk riasan mata dibuat agak gelap untuk terlihat lebih tajam dan berkarakter.“Untuk kesan natural tersebut bisa dipilih foundation yang satu tone di atas warna kulit, lipstick dengan warna soft pink mengarah ke peach, dan blass on tipis dengan warna soft.

Karena untuk terlihat anggun dan cantik tidak selalu harus tebal dan menor, akan tetapi sesuatu yang natural akan terlihat lebih berkelas,” tegasnya. (nur/hen/awa/jpg)

Sumber : JawaPos.com

1 KOMENTAR

Comments are closed.