Tanda Kamu Sudah, Temukan Pasangan Terbaik

Hargo.co.id, ZETIZEN – Menemukan pasangan hidup memang bukan perkara mudah. Nah, tentunya zetizen pengen banget menemukan pasangan yang cocok dan bisa dijadikan sebagai pendamping hidup nantinya. Apakah dengan seiring lamanya hubungan menandakan bahwa zetizen sudah temukan pasangan terbaik, Ataukah hubungan yang sering menunjukan chemistry, sudah menunjukkan bahwa pasangan zetizen saat ini adalah pasangan yang pantas menjadi teman atau pasangan hidup hingga hari tua?

Dari pada bingung, berikut tanda-tanda yang menunjukan kalau zetizen sudah menemukan pasangan pas dan terbaik.

Saling Memberikan Perhatian

Pasangan yang saling memberikan perhatian dan rasa peduli dalam hal apapun. Bukan berarti pasanganmu paling tahu dan sok ingin mengatur, melainkan pasanganmu mecoba memberikan perhatian penuh dan lebih. Hal ini menjadi tanda kalau zetizen cocok dikatakan sebagai pasangan yang saling perhatian.

Perubahan yang Lebih Baik

Berjalannya sebuah hubungan, kadang ada saja hal yang memacu untuk melakukan hal-hal yang baik. Seiring hal itu membuat zetizen terus melakukan banyak hal positif dan tanpa sadar berkat pasangannmu terjadinya perubahan hidup yang lebih baik.

Bikin Bahagia

Memiliki pasangan yang selalu buat bahagia, menjadi sebagian besar idaman para zetizen yang sedang menjalani hubungan. Tentunya bukan hanya kebahagiaan semata, tetapi kebahagian yang bisa memberikan sebuah hubungan semakin erat dan dan tentunya bikin bahagia. Seperti memberikan hadiah unik dan lucu.

Menerima Ketidaksempurnaan

Saat terlanjur jatuh hati pada sebuah pasangan, kadang membuat kita semakin mantap untuk terus melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Berkat adanya saling menerima, saling memberikan perhatian serta saling melengkapi antar satu sama lain baik suka maupun duka. Yakinlah bahwa pasangan zetizen saat ini adalah, pasangan terbaik dan tepat untuk menjadi perjalanan terakhir dalam perjalanan sebuah hubungan pacaran. (hargo/ZT-07)

Tri Salwita Djeppu

Ilmu Komunikasi, UNG

Langsung Nikah

Pada dasarnya menurutku so doi belum masuk kategori pasangan terbaik bagiku. Karena kalau memang dia yang terbaik, pasti dia gak ngajak pacaran, tapi langsung nikah. Hehe. (ZT-11)

 

 

Dzumriati Musa
Ilmu Komunikasi, UNG

Punya Komitmen

Pasangan yang terbaik menurutku adalah pasangan yang punya komitmen untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Sebab, untuk apa berlama-lama menjalin hubungan jika hanya main-main dan tidak punya tujuan untuk serius. Buatku itu hanya buang-buang waktu. Selian punya komitmen, ketika aku menemukan orang yang punya tanggung jawab, bisa saling memahami satu sama lain dan tahu bagaimana cara menghargai perempuan, maka ia merupakan pasangan terbaik untuk kita. (ZT-08)