Taring Serigala Roma Copot 2

Selebrasi Ronaldo yang menghampiri Zidane usai mencetak gol perdana melawan AS Roma dini hari WIB. (foto AFP)

Peluang Mudah Real Madrid di Bernabeu

Hargo.co.id – Menang menjadi harga mati untuk AS Roma kala akan bertandang di Santiago Bernabeu di leg kedua Liga Champions.

Ya, pada pertandingan leg pertama, di Olimpico, Kamis (18/2) dini hari WIB, AS Roma dipermalukan dengan dua gol tanpa balas.

Serigala Roma seakan kehilangan dua taringnya untuk bisa lolos di fase perempat final.

Dalam laga ini, Cristiano Ronaldo yang menjadi ancaman, akhirnya membawa petaka. Di menit 57, Ronaldo mencetak gol indah.

Menerima umpan dari Marcelo, CR7 melakukan step over dan langsung menghujamkan bola dengan kaki kanan. Bola sempat menyentuh kaki Alessandro Florenzi terlebih dahulu sebelum meluncur tanpa bisa dihalau Wojciech Szczesny menjadi gol.

Gol kedua Madrid tercipta dari pemain pengganti yakni Jese Rodriguez. Gol kedua ini terjadi di menit 86. Mendapat assist dari Luka Modric, Jese melepas tembakan kaki kanan yang dengan mudah menjebol gawang Szczesny.

Tak banyak peluang berbahaya tercipta di sisa laga. Skor 0-2 untuk kemenangan Real Madrid pun menjadi hasil akhir laga ini. Laga leg kedua di Santiago Bernabeu akan digelar pada 9 Maret mendatang. (ndi/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →