Tas Hitam yang Diduga Bom Andalas Itu, Isinya…..

DIKIRA BOM – Petugas Jihandak Brimob Polda Gorontalo menggeledah isi ransel yang diduga berisi bahan peledak (bom) di Jl. Jhon A. Katili, Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Jumat (15/1). Insert : Isi ransel ternyata hanya sejumlah pakaian dan alat kosmetik. (Natha/Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Sehari setelah teror bom di Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1) ternyata berdampak hingga di daerah.

Ya, Jumat (15/1) sore sekitar pukul 18.20 WITA, warga Gorontalo dibuat heboh dengan isu bom di Jl. Jhon A. Katili (eks jalan Andalas), Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.

Itu setelah ditemukannya sebuah tas punggung (ransel) berwarna hitam, yang terletak di depan warung milik Piter Kono di Jl. Jhon A. Katili.

Namun setelah diperiksa oleh tim penjinak bom dan bahan peledak (Jihandak) Brimob Polda Gorontalo, ternyata isi dalam tas hanyalah pakaian.

Dirreskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol Azis Saputra mengatakan untuk sementara seluruh alat bukti akan diamankan ke markas Komando Brimob Polda Gorontalo untuk diidentifikasikan lebih lanjut.

“Selain itu, kami juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang pemilik tas tersebut,” imbuhnya. (tr-45/ndi/hargo)