Te Ismail Kadir Masih Butuh Dukungan SMS, Jalipata wa

Dukungan untuk Ismail Kadir yang mulai ramai di media sosial (foto dok Facebook

Hargo.co.id GORONTALO — Berbeda dengan penampilan sebelumnya yang sempat salah lirik.

Kontestan D’Academy 3 Indosiar perwakilan Gorontalo Ismail Kadir Minggu (28/2) tadi malam tampil memukau.

Lagu yang dibawakannya mampu membuat Nazar, sang komentator menangis. Bukan hanya itu, hampir semua dewan juri memuji penampilan Ismail kali ini.

Inul Dartista misalnya, dia mengatakan Ismail tampil keren. Demikian juga dengan para dewan juri lainnya. Ismail dinilai sangat pas menyanyikan lagu mellow.

Hanya saja untuk lagu bit, kemampuan Ismail masih diragukan. Untuk itu, Soimah salah satu komentator menantangnya untuk tampil sempurna pada malam nanti, Senin (29/2).

“Jika kamu bisa menyanyi dengan baik besok malam (malam nanti, red) saya akan memberimu uang sebesar Rp2 juta,” tantang Soimah.

Untuk penampilan kali ini, belum ada eliminasi karena semua kontestan masih akan tampil lagi malam nanti khusus untuk lagu bit atau berirama cepat. Dari hasil dukungan sms Ismail menempati peringkat ke-2 dengan dukungan sebesar 21 persen.

Posisi ini bisa saja bergeser berdasarkan dukungan sms nanti. Untuk itu Ismail sangat berharap dukungan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Gorontalo terus memberikan dukungan dengan cara ketik DA Ismail kirim ke 97288.

“Jalipata wa,” seru Ismail yang meminta dukungan sms masyarakat.

Jadi, jika ingin Ismail terus tampil di ajang pencarian bakat ini, dukungan sms seluruh warga Gorontalo sangat diharapkan. (and/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →