Temani Anang Dinas, Ashanty Blakblakan soal Biaya ke Polandia

Anggota Komisi X DPR, Anang Hermansyah bersama sang istri, Ashanty (Fredrik Tarigan/Jawapos)

Hargo.co.id – Aktris Ashanty tengah berada di Polandia untuk menemani Anang Hermansyah yang menjalani perjalanan tugas sebagai anggota DPR.

Namun keikutsertaan penyanyi itu menuai pertanyaan dari netizen. Para followersmempertanyakan biaya keberangkatan Ashanty, apakah dibiayai negara atau justru biaya pribadi.

Dengan santai, Ashanty pun menjelaskan soal keberangkatannya ke Eropa. Dia memastikan bahwa tiket penerbangannya ke Polandia adalah dana pribadi ditanggung sendiri.

“Hehe mbak chek donk ke DPR, kalau (biaya perjalanannya-red) ditanggung, semua media udah ikut heboh mbak,” jawab Ashanty di akun Instagram miliknya.

Ibu dua anak ini menambahkan, biaya kunjungan ke Polandia hanya diperuntukan bagi anggota DPR. Sehingga pihak keluarga yang ikut harus dengan biaya masing-masing.

“Dapat tiket ekonomi dll sesuai dari sana, kalau mau upgrade atau mau ajak yaa dana sendiri donk, mana mau negara biayain kita hehe,” ungkapnya.

Ashanty menambahkan, keikutsertaannya dalam perjalanan dinas Anang adalah permintaan suaminya. “Suami saya selalu minta ditemenin bagus nya mbak, beratnya yaa diongkos sendiri hehehe,” tutup Ashanty.

(ded/JPC/hg)